Seputar Depok

Pasar Cisalak Siap Ikuti Lomba Pasar Rakyat Tingkat Provinsi Jawa Barat

“Pelaksanaannya awal September sudah dimulai untuk peninjauan. Jadi kita akan berlomba bersama pasar pasar lainnya di kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat,” ungkap Kepala UPT Pasar Cisalak Sutisna, Minggu (25/8/2019).

DEPOKNET – Pasar Cisalak sebagai salah satu pasar terbesar di kota Depok telah ditunjuk oleh pemerintah kota (Pemkot) Depok untuk mewakili kota Depok mengikuti lomba Festival Pasar Rakyat di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan lomba Festival Pasar Rakyat yang digalakkan oleh pemerintah provinsi Jawa Barat ini akan segera memasuki jadwal survei dan penilaian dari pihak provinsi.

“Pelaksanaannya awal September sudah dimulai untuk peninjauan. Jadi kita akan berlomba bersama pasar pasar lainnya di kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat,” ungkap Kepala UPT Pasar Cisalak Sutisna, Minggu (25/8/2019).

Dijumpai DepokNet saat menghadiri acara Pentas Hiburan Rakyat memperingati HUT RI ke 74 di Pasar Cisalak, Sutisna menjelaskan pihaknya tengah giat-giatnya menjadikan Pasar Cisalak sebagai pasar yang bersih, tertib dan nyaman.

Sutisna menyampaikan, dirinya bersama seluruh kekuatan yang ada di UPT Pasar Cisalak akan terus melakukan sosialisasi khususnya kepada para pedagang yang ada di pasar cisalak untuk turut bekerja sama menjaga dan meningkatkan terus kebersihan, ketertiban dan kenyamanan pasar.

“minimal menjaga kebersihan di lingkungan kios dan los masing-masing milik para pedagang, jadi bukan hanya menjadi tugas kami sebagai pengelola tapi menjadi tugas bersama,” sebut Sutisna.

Pihak UPT Pasar Cisalak pun sudah melakukan koordinasi kepada seluruh bagian terkait untuk terus membenahi wilayah wilayah yang menjadi prioritas yang akan dilombakan sekaligus membenahi pelayanan di pasar Cisalak sesuai standar pelayanan nasional atau SNI.

“Sebab pada tahun ini lomba pasar rakyat ditingkatkan tidak hanya ruang lingkup kebersihan dan kesehatannya saja akan tetapi sampai detail pada tahap hygienis, legalitas tata kelola dan fasilitas umum,” jelas Sutisna. (AM/Ant/DepokNet)

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
Close