Seputar Depok
Trending

Libur Idul Fitri, PDAM Kota Depok Tetap Siaga Melayani Pelanggan

Untuk tetap memberikan pelayanan air yang prima bagi pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta kota Depok akan mensiagakan 179 personil selama libur panjang Idul Fitri 1440 Hijriah.

DEPOKNET – Untuk tetap memberikan pelayanan air yang prima bagi pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta kota Depok akan mensiagakan 179 personil selama libur panjang Idul Fitri 1440 Hijriah.

Selain itu, PDAM kota Depok juga telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk dapat meminimalisir akan adanya gangguan pengaliran ke pelanggan.

“”Kami telah menyiapkan mesin pompa, suku cadang dan peralatan lainnya bilamana nanti terjadi gangguan,” ujar Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka, Rabu (29/5/2019)

Ditambahkan Imas, PDAM Tirta Asasta tak bosan untuk terus menghimbau kepada masyarakat khususnya para pelanggan untuk berkenan menampung air bersih selama libur lebaran 2019.

Sebab sambungnya, kejadian diluar perkiraan seperti banjir sungai ciliwung atau kebocoran pipa terutama pipa besar dapat menyebabkan terhentinya pengaliran air bersih secara mendadak.

“Untuk itu kami tak bosan menghimbau agar sebaiknya tetap berjaga jaga, kami berharap pelanggan tetap berkenan menampung air,” jelas Imas.

Berkaitan dengan adanya cuti bersama hari raya idul fitri, PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan menutup sementara loket-loket pembayaran dan kantor pelayanan mulai tanggal 3 Juni 2019 hingga 7 Juni 2019.

“Loket dan kantor pelayanan akan beroperasi kembali pada tanggal 10 Juni 2019,” ungkap Imas.

Diutarakan Imas, selama loket dan kantor pelayanan tidak beroperasi, pembayaran dapat di lakukan melalui Mitra Pembayaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok. Namun untuk laporan gangguan dan keluhan pelanggan, masih dapat diterima selama libur lebaran.

Laporan gangguan dan keluhan juga dapat di sampaikan melalui email resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di info@pdamdepok.co.id atau untuk mengetahui seputar PDAM Tirta Asasta Kota Depok di www.pdamdepok.co.id.

“itu website resmi kami dan satu-satunya milik PDAM Tirta Asasta kota Depok,” singkat Imas (Ant/CPB/DepokNet)

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
Close