Gaya Hidup

Jadi Pebisnis, Luna Maya: Time is Precious

Memiliki segudang aktivitas, membuat Luna Maya sangat menghargai waktu. Baginya waktu adalah hal yang sangat berharga. “Aku setuju banget dengan ungkapan time is precious,” tuturnya dalam pameran foto La Mer Collections pada Kamis 10 November  2016 di Jakarta.

Luna menyarankan untuk menggunakan waktu sebaik mungkin. Artis satu ini bisa dibilang seorang pekerja keras dan bisnisnya yang semakin bersinar. “Manfaatkan waktu sebaik mungkin dengan orang-orang tersayang dan ciptakan memori yang manis. Karena waktu itu enggak akan bisa dibeli dan enggak akan bisa diulang kembali,” katanya.

Bahkan Luna kerap kali merasa waktu berjalan dengan cepat. “Kadang aku seminggu aja enggak kerasa, ini sekarang udah mau akhir tahun aja,” ujar Luna yang pernah dibeli label artis termahal dan terlaris ini.

Sejak berbisnis busana (clothing line), Luna sudah jarang muncul di acara hiburan yang membesarkan namanya. Label busana miliknya sudah menyebar ke beberapa toko daring (online) dan darat (offline). Luna semakin menikmati profesi barunya sebagai enterpreneur. * TABLOID BINTANG.COM

 

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close