Olah Raga

Ratusan Warga Senam Bareng Bersama Wali Kota Depok

depoknet.com – Wali Kota Depok, Mohammad Idris membaur bersama ratusan masyarakat mengikuti gerakan senam sebagai wujud membiasakan hidup sehat dengan berolahraga. Semua warga Depok,  mulai dari muda maupun tua mendukung gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang dilakukan di halaman Balai Kota, Minggu (25/03/2018).

“Hari ini, kita senam dengan elemen masyarakat baik muda dan tua. Pemerintah ingin semua warga Depok sehat untuk mewujudkan kota yang kuat,” kata Mohammad Idris.

Menurutnya, adanya senam bersama juga dapat dijadikan momentum untuk menerapkan penghargaan Swasti Saba Wiwerda. Penghargaan kategori kota sehat yaitu Swasti Saba Wiwerda tersebut berhasil diraih Kota Depok di tahun 2017. Untuk itu, ke depan Kota Depok menargetkan dapat meraih penghargaan kota sehat selanjutnya yakni Swasti Saba Wistara.

“Kota kita ini telah mendapatkan penilaian yang cukup terkait saran dan prasana untuk penerapan perilaku hidup sehat dan bersih dari pemerintah pusat,” ucapnya.

Idris menambahkan, kontribusi dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan  kota yang bersih, nyaman, aman dan sehat di 2018. Salah satunya dengam kegiatan yang berbasis masyarakat seperti  senam bersama.

“Ayo kita memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat untuk Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius,”. (depoknet.com)

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close