Seputar Depok

Rama Pratama Mantan Anggota DPR-RI 2004 – 2009 Mencalonkan Sebagai Walikota Depok 2020

Untuk segarkan Kota Depok selain ketiga hal tersebut yang paling utama adalah mulai benahi Tata ruang yang sudah sumpek dan tidak ada aturan seperti ini, Depok ini mau di tata seperti apa kita musti paham dulu di mana pemukiman, di mana aktifitas komersial, bagaimana ketersedian air untuk bangunan - bangunan tinggi dan komersil dan bagai mana mengurai kemacetan dan mengatasi sampah.

Depok Net – Pemilihan kepala daerah kota depok 2020 tinggal menghitung bulan sejumlah kandidat wajah baru mulai beraksi dalam meningkatkan popularitasnya, seperti deklarasi yang di lakukan Rama Pratama mantan anggota DPR-RI 2004 – 2009, hari Rabu 15 – 01 – 2020.

Saya yakin dan mantap mencalonkan diri sebagai walikota Depok dalam pilkada kota depok, “2020 Segarkan Depok” saya jadikan sebagai slogan karna saya melihat depok bukan semakin baik malah semakin tidak segar, sumpek dan tidak ramah kepada warganya sendiri.

Depok harus dibangun menjadi kota yang segar, warga berinteraksi dengan sehat yang harus di dukung dengan lingkungan dan infrastruktur yang mendukung, ujar kandidat doktor di UI tersebut.

“Rama yang juga merupakan salah satu tokoh gerakan mahasiswa di era reformasi 98 menegaskan “Depok harus menjadi kota yang moderen, hijau dan inklusif.

Moderen maknanya mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi berbasis digital yang memberikan ruang konektivitas dan partisipasi publik yang lebih baik, hijau artinya ramah lingkungan dan lebih banyak ruang terbuka hijau. Inklusif sendiri artinya menghargai semua orang, merangkul perbedaan agar menjadi kota yang toleran ramah terhadap anak – anak, difabel dan lansia.

Untuk segarkan Kota Depok selain ketiga hal tersebut yang paling utama adalah mulai benahi Tata ruang yang sudah sumpek dan tidak ada aturan seperti ini, Depok ini mau di tata seperti apa kita musti paham dulu di mana pemukiman, di mana aktifitas komersial, bagaimana ketersedian air untuk bangunan – bangunan tinggi dan komersil dan bagai mana mengurai kemacetan dan mengatasi sampah.

Ditanya soal kendaraan politik untuk maju sebagai calon walikota pria kelahiran Jakarta 17 November 1974 yang sudah 33 tahun tinggal di Depok menjelaskan sedang menjalin dialog dengan sejumlah partai, semoga dialog berjalan baik dan mudah – mudahan pada waktunya akan ada titik temu dengan partai politik terkait pencalonan saya di pilkada Depok ini. ujar, “Rama Pratama. (Am)

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
Close