Uncategorized

Pradi Wakil Walikota Depok Harapkan Warga Dukung dan Sukseskan Pembangunan Alun AlunTerpadu

Tidak Hanya Terminal Atau Pelayanan Terpadu Tapi Depok Bakal Punya Alun Alun Terpadu Di Mana Akan Di Bangun Di Lahan Se Luas 4 Hektar Lebih Di kawasan GDC,Kota Kembang .

Kenapa Di Sebut Terpadu …?
Karena Di Lokasi tersebut Bakal Berdiri Sarana Ibadah Mesjid , Gereja Bahkan Kelenteng Sebagai Sarana Ibadah Warga depok Yang Beragam Agamanya .

“Selain Sarana Ibadah Juga Di Bangun Aula Untuk Warga Depok Bisa Berkumpul Berkreasi Dengan Sarana Yang Cukup Memadai Untuk Melakukan Berbagai Kegiatan Diskusi ,Seminar Atau Sekedar ngopi Ngopi ” Ujar Pradi Supriatna (PS) Wakil Walikota Depok.

“Untuk Masyarakat Pencinta Seni Jangan Kuatir Kami Juga Akan Bangun Gedung Kesenian Di Areal Alun Alun Seluas 4 Hektar” Kata Pria Yang Akrab Di Sapa PS Saat Sambutan Di Acara Milad Fesbuker Depok Yang Di Hadiri Badrul Kamal , Hasbullah Rahmad, Ir Nuroji , Eddy Faisal Dan Para Aktifis LSM Se Kota Depok.

“Selain Berfungsi Sebagai Taman Kota Maka Alun Alun Juga Bisa Di Jadikan Pusat Kegiatan Masyarakat Depok Untuk Wisata Maka Marilah Kita Dukung Keberadaan Taman Kota Ini ” Katanya Lagi Mbari Ngelirik Ke Mc ..

‘Dengan Menghargai Perbedaan Insya Allah Menuju Depok Terbaik Bakal Terwujud Untuk Kepentingan Warga Depok ” Tambah Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna (PS) ujarnya.(song)

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close