Depok & Sekitarnya
Trending

Kampanye Akbar PAN Di Sawangan Bikin Putra Presiden ILC Merinding

Romy Bareno yang merupakan caleg DPR RI daerah pemilihan Depok-Bekasi nomor urut 3 juga berharap kampanye terbuka PAN kali ini bisa menjadi semangat kemenangan Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

DEPOKNET – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye akbar di lapangan Poncol Jl. Raya Abdul Wahab Kecamatan Sawangan kota Depok, Kamis (28/3/2019). Dengan mengusung tema Doa dan Dendang Kemenangan ini menghadirkan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan serta Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama.

Selain itu, para juru kampanye (Jurkam) dan caleg serta kader PAN dari Kota Depok, provinsi, dan pusat juga tampil bersemangat dalam kegiatan ini.

Meski sempat diwarnai hujan, puluhan ribu orang yang hadir tetap setia mengikuti acara, apalagi Rhoma Irama juga turut grup dangdut legendaris miliknya yakni Soneta group.

Zulkifili Hasan menyampaikan saat ini kondisi ekonomi bangsa indonesia sedang terpuruk serta hidup pun sudah sulit, dan kebutuhan juga sulit. Oleh karenanya dirinya berharap kedepan akan ada perubahan.

“Saya yakin dan Inshaa Allah pasangan Prabowo dan Sandi akan membawa perubahan dibawah kepemimpinan beliau,” katanya.

Ketua DPD PAN kota Depok, Igun Sumarno tampak bangga dengan antusias peserta dan khususnya masyarakat yang hadir dalam kampanye terbuka PAN.

Suasana kekompakan antara peserta dan para caleg PAN tampak terlihat, ditambah komitmen antara PAN dengan Partai Idaman yang telah menyatu dan akan terus bahu membahu membesarkan PAN.

“PAN dan partai Idaman telah menyatu dan akan bahu membahu membesarkan PAN, karena itu mari kita sebut PAN – Idaman kita semua,” ujar Rhoma Irama.

Sambil menggandeng dua caleg DPR-RI yakni Dedi Hasanudin serta Romy Bareno, Rhoma Irama mengatakan kampanye hari ini merupakan momentum yang sangat baik untuk menjadikan PAN sebagai salah satu kandidat pemenang Pemilu di kota Depok.

Romy Bareno yang merupakan caleg DPR RI daerah pemilihan Depok-Bekasi nomor urut 3 juga berharap kampanye terbuka PAN kali ini bisa menjadi semangat kemenangan Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Dalam orasinya, putra Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas ini meyakinkan dengan membludaknya masyarakat dan pendukung yang hadir dalam kampanye siang tadi, merupakan bukti dukungan mereka kepada PAN dan juga Prabowo-Sandi di 17 April 2019 nanti.

“Merinding saya, antusiasme para peserta, relawan, simpatisan, fans dan pendukung dari Partai Idaman, H. Rhoma Irama, dan PAN memberikan harapan besar PAN akan menjadi salah satu kandidat pemenang pemilu di Kota Depok sekaligus juga menunjukkan dukungan besar untuk kemenangan Prabowo-Sandi,” sebut Romy. (Rez/AM/Depoknet)

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Show Buttons
Hide Buttons
Close