Olah Raga

Hempaskan Persipu FC Di Laga Terakhir, Persikad 1999 Lolos 12 Besar

Adapun 12 klub yang lolos diantaranya adalah, Persik Kuningan, Al-Jabar FC, PSB Bogor, Persikad 1999, Persigar Garut, Bandung Timur FC, Bandung Barat United, Tasik Raya FC, Galuh FC, Perkesit, Bareti 1896 FC, dan Sukabumi FC.

DEPOKNET – Shalawat menggema di ruang kamar ganti Persikad 1999 usai tim Serigala Margonda ini menuntaskan laga hidup mati mereka melawan klub yang juga berasal dari kota Depok yakni Persipu FC, Rabu (6/11)

Hasil 3-1 untuk kemenangan Persikad 1999 menobatkan tim besutan pelatih asal Mali, Moechtar Doucore menjadi runner-up grup B dan lolos babak 12 besar kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2.

Kemenangan Persikad 1999 diraih dengan perjuangan cukup berat dan penuh drama di stadion Mahakam Baktijaya Depok.

Atmosfir pertandingan yang dipimpin oleh wasit asal Karawang, Doni Muhammad Hardi pun cukup tinggi karena Derby tim sekota ini mewajibkan kedua tim untuk meraih poin tiga agar lolos ke babak 12 besar.

Persikad 1999 sempat tertinggal 0-1 pada menit ke 10” ketika penyerang Persipu FC, Farid Ridwan berhasil memaksimalkan set piece bola mati di sisi kanan pertahanan Persikad 1999 dengan sundulan yang terukur.

Terhentak dengan gol cepat Persipu FC, Persikad yang turun dengan formasi andalan 3-5-2 langsung menekan dan mengepung pertahanan Persipu FC yang mengandalkan formasi 5-4-1. Hujan yang turun deras menambah semangat tim kebanggaan warga Depok ini.

Gol balasan Persikad pun akhirnya hadir lewat kaki Fikram Sudirman menit 37” memanfaatkan bola rebound dari sepakan sudut. Tendangan kaki kanan ‘Christiano Ronaldo’ Persikad dari luar kotak pinalti ini menghujam deras ke gawang Persipu FC yang dijaga kiper Andi Maulana.

Di babak kedua, Persikad 1999 kembali menambah pundi golnya melalui kaki Muhammad Zhifar Marsaoly lewat titik putih pinalti pada menit 61”.

Pinallti sendiri didapat Persikad 1999 setelah bek Persipu FC menahan umpan striker Persikad 1999, Yasril Rahmadwan dengan tangan didalam kotak pinalti.

Pinalti yang dieksekusi Ar sapaan Muhammad Zhifar Marsaoly ini sempat diblok oleh kiper Andi Maulana, namun Ar dengan sigap mampu menyambar bola rebound tersebut untuk menggetarkan jala gawang Persipu FC. Gol yang disambut sorak meriah dari penonton dan suporter fanatik Persikad Fans Curva Sud.

Gol ketiga Persikad disumbangkan gelandang serang, Fahrul Kamal Pais Ohorella pada menit 76” yang berhasil menuntaskan bola rebound hasil tendangan bebas Muhammad Zhifar Marsaoly yang membentur tiang gawang Persipu FC.

Dengan hasil itu, Persikad 1999 memastikan mendampingi PSB Bogor lolos ke babak 12 besar Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 Grup B.

Manager Meeting 12 besar Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 pun akan dilakukan sore ini, Kamis (7/11) di kantor Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya No 2, Kota Bandung.

Adapun 12 klub yang lolos diantaranya adalah, Persik Kuningan, Al-Jabar FC, PSB Bogor, Persikad 1999, Persigar Garut, Bandung Timur FC, Bandung Barat United, Tasik Raya FC, Galuh FC, Perkesit, Bareti 1896 FC, dan Sukabumi FC. (Ant/CPB/AM/DepokNet)

Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close